Main FM 2011 Transfer Update Summer



Buat kamu yang udah bosen maen FM 2011 dan tak sabar menunggu FM 2012 nih saya punya update-an dari FM- Base jadi bisa main fm dengan tim Arsenal yang sudah ada mikel Arteta, MU dengan Ashley Young dan Juventus dengan Elia dan lain-lain pokoknya sampai transfer 1 september 2011


Download filenya disini
DOWNLOAD
Cara pasang :
  1. Save file yang tadi .dbc-nya ke folder X:\...\Sports Interactive\Football Manager 2011\editor data
  2. Play NEW GAME (pastikan dah patch 11.3) untuk mendapatkan patch ini baca postingan DISINI
  3. Pilih database yg 11.3
  4. Centang bagian change
  5. Check list file dbc nya yang tadi di download
  6. Selesai
Apa aja yang berubah :
V7 Changes:

- Transfer deadline Deals and More!
- More Promotions and relegations around Europe, Some nations that wasn't done
- Alot more Foreign leagues done, Eg Romania, Greece ETC ( All down to lordtom )
- CA/PA Changes on people - realistic and fair changes, EG Welbeck, Cleverley ETC
- Transfers/loans/expired loans that have taken place
- Management changes
- Overall at the minute 30000+ Changes been made

Selamat bermain.....

Sumber :
Fm-Base dan authornya LFCMarshall

53 Comments

  1. Zzz.. -__-

    Invalid or Deleted File.

    ReplyDelete
  2. @anton : owh yang kmaren dah di hapus ma authornya nih yang baru gan,, thanks udah ngasih tau http://www.mediafire.com/?9ge3toq8w5kgbym

    ReplyDelete
  3. gan... yg maksudnya Check list file dbc nya yang tadi di download itu apa?
    dan di taruh folder mana??

    ReplyDelete
  4. saya pakai os windows 7.....

    ReplyDelete
  5. cara mengaktifkan patch 11.3 gimana gan ditempatkan dimana?

    ReplyDelete
  6. @reamilano,, nih kan new game pilih yang patch 11.3 trus kan ada bacaan editor data files, terus checklist deh yang change trus kan masuk menu baru lalu select editor data checklist dah tuh yang LFCMarshall's Summer Update 2011.dbc pilih negara contoh inggris, italia dll selesai main deh,,, jelaskan heheheee

    @anonim : install aja patch 11.3 nya

    ReplyDelete
  7. @anonim : maskudnya gini,, download terus install deh,,

    ReplyDelete
  8. @raemilano : pake seven bisa gan,, xp, vista bisa,, cuma kalo mac gw gak tau,, gak punya soale

    ReplyDelete
  9. boss datanya di taro dimana ? kok di gue ga ada editor data ?

    ReplyDelete
  10. saya sudah coba gan,,tp ngk bisa... LFCMarshall's Summer Update 2011.dbc saya taruh di Doc/Sport Inter/football manager/Transfer.. tp ngk muncul sperti "checklist deh yang change trus kan masuk menu baru lalu select editor data checklist dah tuh yang LFCMarshall's Summer Update 2011.dbc pilih negara contoh inggris, italia dll selesai main deh"...

    mohon pencerahannya gan...

    ReplyDelete
  11. bikin sendiri gan folder "editor data"nya..
    thanks gan postingannya.. mantap.. Man united udah ada de gea...

    ReplyDelete
  12. kok gak muncul ya di editor data check list

    ReplyDelete
  13. gan saya berhasil,saya kasih tau yang pake windows xp,caranya ke my document/sports interactive/football manager 2011/editor data
    klo yang ga ada editor datanya,bikin foldernya dulu

    ReplyDelete
  14. Tapi tetap saja starting seasonnya July 2010 yah ?? Bisa jadiin July 2011 ga ?? :P Nunggu FM 2012, lama....

    ReplyDelete
  15. kok kagak bisa di dowbload gan?? erorr

    ReplyDelete
  16. gan invalid data...
    data nya uda didelete ta gan?
    ane blum nyoba maen nya gan...

    ReplyDelete
  17. invalid..ada link lain ga gan??? thanks

    ReplyDelete
  18. link laen gan,, dah invalid . .
    please .. .

    ReplyDelete
  19. lalalallala oi admin ngasih link yang bener nape.... ngasih link baru sama aja ama link yg lama cuman di copas... dasar admin bego..

    ReplyDelete
  20. oke gan bisa, udah ane coba.
    tahnks y.
    untuk yang laen yang gak dapaet link nya ini ane kasih.
    http://www.mediafire.com/?be26cf1mbb6qhle

    ReplyDelete
  21. just info gan, ane coba di 11.0 tanpa patch ke 11.3 bisa kok gan
    CMIIW :D

    ReplyDelete
  22. Invalid or Deleted file.
    Ada nyang laen kagak nih, gan?

    ReplyDelete
  23. waduh mau donlot yang tapi yang 2012 bentar lagi keluar, tapi kira kira dah ada jamu nya lum kalo seandainya ntr rilis

    ReplyDelete
  24. link yg masi idup dimn gan?
    ga konkrit neh yg ngasi linknya :capedeh

    ReplyDelete
  25. Nice Threads Gan.
    Nyobain Demo nggak kuat. Jadi tertarik nyobain FM 2011 rasa baru :D.
    Izin Share di Blog gua ya.
    Salam FMLovers

    ReplyDelete
  26. Thanks gan, gw numpang promo link yah: http://fm-corners.blogspot.com/

    ReplyDelete
  27. Thanks mas bro,,,

    walau pun fm2012 blm keluar yang penting masih bisa main yang transfernya sampe september...

    ReplyDelete
  28. thank gan.... link nya valid tapi untuk maen season summer tetep gak bisa gan...masih july 2010... gimana cara rubahnya gan mohon pencerahannya...trims

    ReplyDelete
  29. oh ternyata walopun start season on july tapi pemainnya transferannya dah komplit gan..... thanks

    ReplyDelete
  30. Maaf gan ane cuma mau membantu blog kesayangan ane ini :D. ane nemu'in link download FM 2012 Full Silahkan di share. dengan menyertakan sourcenya. neh link nya: http://wahyuridiansyah.blogspot.com/2011/10/football-manager-2012-full-version.html

    ReplyDelete
  31. GAN, KALO UPDATE YANG LIGA INDONESIA ADA NGGAK GAN..??

    ReplyDelete
  32. brati harus punya FM 2011 ??

    ReplyDelete
  33. file nya dihapus gan. invalid or deleted

    ReplyDelete
  34. minta referensi link download yang baru dong teman2...
    link yang dikasi terakhir udah di delet..

    ReplyDelete
  35. coba yang ini ...
    http://www.mediafire.com/?x0r66a9ajoi7g22#1

    ReplyDelete
  36. bisa tidak main FM 2011 mulainya juni/juli 2011 bukan juni/juli 2010, karena pas new game pastilala mulainya juni atw juli 2010.

    ReplyDelete
  37. gan kalo mau download patch 11.3.0 pilih yang patch biasa atau yang versi russian?,punya ane yang russian tapi udah ada english juga

    ReplyDelete
  38. bisa kok coy, min ni gua lagi maen fm nih. gampang kok instal nya gak sampek 5 menit

    ReplyDelete
  39. kits nya juga dah gua instal. patch terbaru nya download gak sampek 10 menit sekarang fm11 gua keren bgt sambil nunggu yang fm12

    ReplyDelete
  40. hadeh link nya yang mana ya ? ko invalid semua

    ReplyDelete
  41. linknya gak ada yang bisa semua... invalid or deleted semua... ada link yang lain ga???

    ReplyDelete
  42. gan kok ada keluar kolom checklistnya sih?? gimana nih, pemainnya sama aja..

    ReplyDelete
  43. untuk tranfer sampai september 2012 ada ga bro ?
    thanks

    ReplyDelete
  44. Replies
    1. Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\editor data

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post