Buat Timnas Jeman Dan Jepang Muncul Di FM 2011

Pasti semua tau kalo di FM tidak mendapatkan lisensi timnas jerman dan timnas jepang, tapi tenang saya punya solusinya untuk memunculkan pemain-pemain timnas jerman dan timnas jepang, selain meng-realkan nama para pemain timnas jerman dan jepang bisa juga meng-real kan nama kompetisi


Cara pemasangan :
  1. Pertama download file nya dulu DIMARI
  2. Setelah di download exstrack, kan ada tiga file yaitu award.inc, club names.inc dan competition.inc
  3. Copy file itu ke C:\Program Files\Sports Interactive\Football Manager 2011\data\updates\update-1110\db\1110\lnc\all
  4. Nah ada file fake.inc, nleague.inc dan lic_and_swe_fra.inc semuanya hapus saja,
  5. Selesai 
dah untuk memunculkan semaunya harus main dari ulang aka main dari new game, soalnya kalo nerusin gak akan ngefek.

39 Comments

  1. Wah thanx bro.. Berkunjung yah ke: http://footballmanagerku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. @feby oktarista : cek tkp gan

    ReplyDelete
  3. Blognya Lengkap banget......Fm Nya dapet DImana???Kalo Beli KIra2 harganya Berapaan Ya????

    ReplyDelete
  4. gan, follow dnk blog gw footballmanagerku it, blog kamu dah gw follow d nmr 23.. ok gan.. Sip

    ReplyDelete
  5. Bro, link exchange donk, blog kamu dah ada linknya di blog gw,. d cek y..
    http://footballmanagerku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. gan kalo ane pake fm rusia sama ga penerapan seperti yg bos ajarkan diatas ? mohon pencerahan ...

    ReplyDelete
  7. yah kayaknya gk bs dipake buat yang russia ya gan :(
    terpaksa download lg :(:(

    thanks
    anyway ,

    ReplyDelete
  8. bro kok ga bisa ya.... gw udah copy ke 3 file itu. trus di folder gw cuma C:\Program Files\Sports Interactive\Football Manager 2011\data\updates,ga ada folder update-1110\db\1110\lnc\all. apa harus buat folder sendiri?? trus di gw juga ga ada file fake.inc, nleague.inc dan lic_and_swe_fra.inc. gimana bro??? mohon petunjuuknya. pdhl file itu kan harus di delete. thanx yaaa

    ReplyDelete
  9. @anonim : ah masa gak ada gan, ane maen fm dari tahun 2009 ada terus, oh ya nte dah update patch belom???

    ReplyDelete
  10. gan, kok pemain jepang nya sedikit bgt ya gan? gk kaya jerman nya lengkap gitu? ane yg salah ato gmn gan? tq ya gan :)

    ReplyDelete
  11. @aga: memang segitu doang, maklum wilayah asia, banyak malah negara asia yang kadang cuma 2 atau 3 orang doang yang di ketahui, itu masalah database bro

    ReplyDelete
  12. wokey bro...ane cm nanya aja kok, kirain gitu ane yg salah ehee...thx bgt ya bro...id kaskus ente apa? ane mo lempar cendol buat ente ^^

    ReplyDelete
  13. @aga : nih http://www.kaskus.us/member.php?u=1081155 maklum gan ane masih kering cendol

    ReplyDelete
  14. ato nggak cari aja yang namanya handyfernandy ada kok gan

    ReplyDelete
  15. thnx bro mslh ga ada filenya. ternyata gw blm ngepatch yg baru. hehehehe
    stlh gw patch 11.0 trus 11.1.1 skrg udah bisa kok. thanx ya bro. eh bro kalo punya settingan training or corner jgn lupa bagi2 ya. thanx once again

    ReplyDelete
  16. errr..... udah nyoba gan... yg timnas jerman bisa koq yg timnas jepang gx isa dimainin ya ???

    ReplyDelete
  17. @ary: dari dulu memang kita gak bisa ngelatih timnas jepang,

    ReplyDelete
  18. gan.. kok gak berubah gan.. padahal dah gw delet juga gan.. :(:( apa kita harus jadi pelatihnya jerman dulu gan ? mohon pencerahannya gan.

    Thanks

    ReplyDelete
  19. @fabian : kudu maen dari newgame gan

    ReplyDelete
  20. udah dari new game.. yg lama gw apus dulu khan gan ? kok masih gak bisa yah..

    ReplyDelete
  21. gan,gmana cara nya klo mau update patch yg baru?
    karena saya kok tidak bisa.
    skrg saya pake pake 11.0,tp ketika saya update yg 11.1 malah jd error,gmana gan?

    ReplyDelete
  22. agan2 udah pada coba pake cara ini belom???
    berhasil ga???

    di ane ini gak jalan gan

    gini penjelasannya :

    1. bundesliga playable or watch only

    nah pas new game trus ane playable or watch only bundesliga pemain timnas jerman pas pertama kali main pemain yang real kayak kroos, muller, ozil, dll
    tapi masalahnya pas pertandingan uji coba pemainnya balik lagi ke yang gak real aneh2 semua namanya cuma pemain yang di luar bundesliga yang real kayak ozil, khedira dan hildebrand.

    2. bundesliga no playable or watch only ( so gak bisa liat bundesliga )

    nah anehnya kalo yang ini pemain timnas jermannya real semua gan, sampe pertandingan ujicoba, kualifikasi euro tetep aja asli kyk schweny, lahm dll


    kalo ada yang tau itu kenapa ya gan sebabnya? dan kalo bisa kasih solusinya juga. coz ane suka banget ama bundesliga n timnas jerman so ane pengen 22nya muncul tanpa harus ngorbanin salah satu.

    mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  23. @anonim :
    1. di ane gak masalah kok mpe sekarang mpe tahun 2012 lancar jaya gan
    2. di bikin play dong kalo mau maen

    ReplyDelete
  24. bro Handy, tolong cek PM di kaskus gan, ane punya masalah yg sama dgn si anonim diatas ttg timnas Jerman yg fake, sm persis masalahanya, ane jg udh update patch v 11.1.1 gan.

    tolong cek PM ane ya gan di kaskus : Dreamtheater83

    ReplyDelete
  25. bung punya ane tadinya bisa muncul tu pemain jerman ama jepang...tapi setelah ane update pake Football Manager 2011 Patch 11.1 abis tu g bisa muncul lagi pemain jerman ama jepang nya..udh ane donlod lg trus pasang lagi ttp aja g bisa...gmn y solusinya

    ReplyDelete
  26. gan...ane masi gmw yg timnas jermannya...pake yg 11.1

    ngaruh ga ya??? thanx ya

    ReplyDelete
  27. Bro, setelah update patch 11.1, aku juga tidak muncul nama pemain jermannya, padahal sudah new game & file fake. inc sudah tidak ada?
    mohon bantuannya. Thx

    ReplyDelete
  28. kalo ane sih, gampang aja Gan, pokoknya, di FM manapun & di update-an versi mana aja, cari aja folder "LNC" trus di delete semua deh file yang ada disono.

    trus maen seperti biasa.

    anyway busway, ane udah dapet lho semua pemaen liga Jepang J-league :D :D

    ReplyDelete
  29. @ken sanada : thanks yah gan,, ane juga mau coba dulu bener apa kaga..

    ReplyDelete
  30. Setelah di update patch terbaru 11.1.1(bukan 11.1) jadi tidak bisa muncul timnas jerman dengan nama original.. Padahal sblm di update(msh 11.1) bisa lo..
    Setelah di cari2 ternyata tidak ada folder LNC hasil update 11.1.1, yg ada cm folder LNC hasil update 11.1(nama folder: 1110)?
    Mohon bantuan nya...
    terima kasih

    ReplyDelete
  31. @des : soalnya file fake.inc, nleague.inc dan lic_and_swe_fra.inc dia muncul lagi,, oh ya des patch 11.1.1 itu hanya penyempurnaan dari 11.1.0 jadi sama aja,, folder updatenya juga tetep yang 1110

    ReplyDelete
  32. om handy,gw punya masalah sama yang diatas,pas pertama maen timnas german dll udah bener,tapi pasa ada pertandingan uji coba,ngaco lagi....cuma khedira,ozil sama hildebrand doang yangg bener kenapa yah??
    ini di extract ke lnc yang yang update doang yah??
    soalnya gw copy ke lnc yang di data juga...
    mohon pencerahannya...

    ReplyDelete
  33. bro klo pake patch 11.2 ga bisa mncul euy

    ReplyDelete
  34. di taro di mari gan C:\Program Files\Sports Interactive\Football Manager 2011\data\updates\update-1120\db\1120\lnc\all

    ReplyDelete
  35. om kok ga muncul ya nama pemain asli jermannya? padahal fake.inc, nleague.inc dan lic_and_swe_fra.inc udah di apus dan gue main dari new game

    ReplyDelete
  36. Tlong kasih crack Fm 2011 v 10.3
    mkasih

    ReplyDelete
  37. om kalau databasenya editor masih bisa ajalan kagak nih

    ReplyDelete
  38. buat FM 2010 bisa g' gan?
    coz link yang buat 2010 dah invalid

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post