Tug Training (FM 2010)


Akhirnya bisa update blog juga, hehehe,, ok para reader posting saya kali ini tentang TUG TRAINING, ok.. apa itu tug training??? tug training adalah salah satu fasilitas training pemain yang ada di setiap versi fm baik yang versi 2006,2007,2008 maupun versi 2009. Dengan TUG TRAINING  pemain anda bakal jadi pemain super.

Ok dari pada ribet dan malah makin gak ngerti oke akan saya langsung praktekan cara menggunakan tug training dengan mendownloadnya di  http://www.freewebs.com/tugstraining/ setelah itu download kedua training tersebut ( yang senior sama yang youth) setelah mendownload pasang tuh tug di
MyDocuments\Sports Interactive\Football Manager 2010\*Schedules
*= buat folder kalo tidak ada 

Ok sekian dulu tutor tug training saya kali dan semoga bermanfaat..

10 Comments

  1. fm2011 3d nya bgus gak nih??
    wa prnah beli versi 09 3d nya kalah jauh ama fifa manager,,,
    fifa manager gak ada wnderkid jg gak seru,,gak kyak footbal manager yg ada pake wonderkid nya,,
    jd mohon pncerahan nya yg mana harus di pake footbal tau fifa manager 2011??

    ReplyDelete
  2. @rooline : kalo masalah grafik memang gak diragukan fifa manager emang juara, tapi kalo masalah gameplay fm(football manager) lebih real dan mudah bagi yang pemula seperti saya :), lagi pula keunggulan fm itu specknya yang ringan sehingga semua orang dapat memainkan game yang satu ini. tapi yah tergantung hati juga,
    saya juga kadang main fifa manager.
    makasih dah berkunjung diblog saya :)

    ReplyDelete
  3. Ini maksudnya jd pemaen super jadi hebat banget gitu?
    kalo misalnya menurut om genie finishing potentialnya 13 kalo pake ini bisa jadi lebih dari 13??

    ReplyDelete
  4. @fadel : yah pokoknya latihannya jadi lebih bagus aja,, jadi porsi latihan yang gak perlu di hilangkan,, :)

    ReplyDelete
  5. wah ane br tau neh ada blog ini. (maklum jrg browsing krn maen fm mulu)
    nice share gan, ane sedot dlu deh TUG training nya. :thumbs:

    ReplyDelete
  6. saya udah download, tapi kok ga bisa di import ya ? katanya "this file could not be imported" itu kenapa yah ?

    ReplyDelete
  7. kak mau tanya.. tug ini kan untuk fm 2010.. bisa dipake juga buat fm 2011??

    ReplyDelete
  8. @anonim : belom keluar gan,

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post