Football Manager 2011


well karena football manager 2010 patch 10.3 sudah keluar di awal bulan maret, sekarang saatnya berbicara tentang football manager 2011. setelah saya memainkan game yang satu ini mudah-mudahan football manager 2011 nanti akan lebih bagus dari versi 2010.
berikut beberapa harapan saya untuk football manager 2011

  1. Meng-Real kan timnas jerman dan timnas jepang. saya rasa hal ini merupakan impian semua orang, dan tak perlu lagi memakai fake.inc sebagai penetral.
  2. grafik 3d seperti game fifa manager
  3. pertanyaan pada saat konferensi press harus di perbanyak, saya bosan denga pertanyaan yang itu-itu saja
  4. lebih berinteraksi dengan fans
  5. perlihatkan tropy
mungkin segitu saja harapan saya??  apa harapan anda untuk football manager yang akan datang?? diskusikan disini...

5 Comments

  1. Waiting for FM 2011...but for now, still not finishing my task in FM 2010. :|

    ReplyDelete
  2. @Zinedine Zaiddin : thanks for visit my blog,,

    ReplyDelete
  3. harapannnya, bisa jadi idola di sebuah klub... atau kita menambah jumlah klub n pemain yang kita jadikan idola...
    misalnya club Man.United idolanya sir alex ferguson... kalo bisa kita juga jadi idola di suatu klub bila kita dah lama menjadi manager di klub tersebut.....

    ReplyDelete
  4. bang download gratisx dimana nih untuk fm 2011???

    ReplyDelete
  5. @anonim : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4974572

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post