Humor Di Football Manager



Disadur dari Truefootballmanager dan artupoke.wordpress.com ada beberapa hal lucu yang kita ambil dari football manager

Apakah anda adalah :

  • Ketika di Stadion Senayan Anda berteriak "mentality-attacking" dan "clowsing down often" saat menonton Persija, dari pada anda menyanyikan "persija didadaku"
  • Tetangga anda akan bangun jam 2 malam karena mendengar anda teriak "Gol", padahal tak ada pertandingan bola yang disiarkan
  • Kalau lagi maen futsall atau main dilapangan besar biasanya anda membuat taktik dan anda namakan "The last Hopefully Tactics"
  • Mengigau "aguero", "iker Munian"
  • Pacar anda akan cemburu pada "Santi (cazorla)" yang selintas namanya mirip perempuan
  • Anda tahu kapan Messi dan Ronaldo pensiun dan memutuskan jadi pelatih atau scout
  • Anda hapal semua pemain , staff, dan scout di tim anda 
  • Sudah mengenal Hamsik saat masih bermain di Bresia
Surat Cinta Sarjana CM, FM, USM

Ytc. Cinta Ku
Di Tempat

Salam Rindu,
Seringkali aku overview kamu dari jauh. Entah karena Personal movement mu atau karena ability mu yang meng-impress diriku. Selama ini memang aku berusaha memikirkan untuk mendapatkan XWWW solutionnya, aku mengerti bahwa papa kamu sebagai key member di keluarga kamu dislike me yg hanya Reputation : Local ini..Setiap kali aku bertemu dia, matanya selalu men-tight marking gerakanku. Agression dan influence papa kamu sangat kuat kadang membuat determination dan concentration ku untuk berkata-kata padanya jadi dishalutinated.

Aku kadang kurang anticipation dan bravery untuk mengungkapkan perasaanku pada mu. Tapi terus memikirkan kamu, aku tidak karuan makan yg menyebabkan natural fitness, strength, dan staminaku menurun.
Tapi sekarang Moral ku sedang Okay, jadi, surat inilah sebagai salah satu creativity ku, tuk offer new contract cintaku pada mu, aku berharap kamu dan keluargamu memberikan work permit pada diriku ini

Ku menunggu Decision dari kamu,
I looking into the possibility of signing you ASAP.

Thank you


Anda yang mau menambahkan :

6 Comments

  1. @Komputer Tips iah saya ambil sumbernya dari Truefootballmanager dan artupoke.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. gimana cara main fm 2010 gan?

    ReplyDelete
  3. azquafresca cocok di posisi apa gan ??mksdnya intruksinya..tnks gannnn

    ReplyDelete
  4. aquafresca jadiin deep lying forward kiri gan,ane maen pake parma doi ane duetin sama alberto paloschi (poacher) semusim tu orang berdua total 150 gol ane juara champion pake parma musim 2013 gan heheh

    ReplyDelete
  5. tambahan Gan,
    selagi bapakmu memarahi diriku, aku akan tetap bersikap as cool as cucumber.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post