Football Manager 2011 Release ?? VOL 2


Ok hari ini SI secara resmi mulai ancang-ancang untuk memamerkan produk baru mereka yaitu FOOTBALL MANAGER 2011 yang akan release beberapa bulan lagi, sudah banyak sekali fitur-fitur baru yang bisa anda saksikan dalam video singkat ini...


dan beberapa screenshot nya









Ok saatnya menunggu gebrakan apa yang dilakukan oleh tim SI GAMES selaku creator game...

dan bagi umat muslim selamat beribadah puasa yah, moga pada lancar puasanya...

9 Comments

  1. @Zinedine Zaiddin : sama2 moga puasanya lancar,, amien..

    ReplyDelete
  2. Waduh penasaran,dah ada tahu yg min requiremnt nya gak?

    ReplyDelete
  3. Intel Processor - Pentium 4 3.0GHz
    AMD Processor - Athlon 64 4000+
    Nvidia Graphics Card - Geforce 7600 GT 256MB
    ATI Graphics Card - Radeon X1800 Series 256MB
    RAM Memory - 1.5 GB
    Hard Disk Space - 2.5 GB
    Direct X - 9

    source: sortitoutsi.net
    tapi belom resmi sih..

    ReplyDelete
  4. Mas,makasih Info2 nya,saya adalah fans berat kakak lho,saya salut dengan kakak,dimulai dari Melatih Tim kecil Hingga Ke Tottenham,ngmg mau nanya dong,Time machine Itu apa sih,dan FMRTE itu apa sih,?

    ReplyDelete
  5. @Rolando : makasih,, time machine itu savean game fm orang lain yang dibagi-bagi (biasanya di forum fm, isinya savean dia, misalnya dia dah main fm mpe tahun 2040 nah kan kalo dah tahun segitu kan udah pada nggak ada tuh leonel mesii dan kawan2 jadi pemainnya udah pada regen semua, kaya mencoba tantangan baru gitu, kalo FMRTE kaya editor buat FM jadi pemain gak bagus bisa di edit skillnya biar jadi sakti mentra guna, bahasa kasarnya maen curang di FM.

    ReplyDelete
  6. Thanks,ngmg2,FMRT itu bisa didownload dan ditaruh dimana ya? thanx B4,gw butuh nih,gw ngelatih Portsmouth (sempet Degradasi),dan gw mau ngedit skill si Kevin Prince Boateng,makasih sekali lagi...

    ReplyDelete
  7. @rolando pertama download Microsoft .NET Framework 3.5 Service Pack 1 dimari (http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=ab99342f-5d1a-413d-8319-81da479ab0d7&displaylang=en)
    terus download rtme nya di mari (http://www.fmrte.com/index.php?option=com_jdownloads&Itemid=61&view=view.download&catid=11&cid=27)
    enjoy,,, :)

    ReplyDelete
  8. gan mau tanyak nih, kalo pasang sponsor biar beda pas matchnya gimana ya? apa sama kayak pasang logo dll itu? makasih sebelumnya:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post